Friday, April 19, 2024
Baru Terbit

PCplus 362: Proteksi Data

Cover Tabloid PCplus 362Jangan sampai data kamu tercuri–seperti artis itu. Data penting kamu harus dilindungi karena banyak orang jahil. PCplus memberikan banyak sekali tips seputar perlindungan data, seperti melindungi data di notebook, enkripsi, dan back-up.

Regina Ida, Kukuh Prakoso, dan Steven Andy Pascal berbagi berbagai tips dalam ber-social networking, seperti Facebook, Google Buzz, Twitter, dan lain-lain.

Di rubrik Uji, Cakrawala Gintings mencoba AMD Phenom II X6 1090T yang merupakan prosesor 6 core. “Tawaran yang menggiurkan,” katanya. Kenapa bisa begitu? Baca saja halaman 15.

Masih di rubrik Uji, Alex Pangestu membandingkan Office Web App dan Google Doc. Asal tahu saja Office We App merupakan aplikasi Office berbasis web. Kita cuma butuh browser, tak perlu instal Office, untuk memakai Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Enak mana dibanding Google?

Kamu punya foto hitam putih? Kamu bisa sulap foto itu jadi berwarna. Gampang kok. Yuliandi Kusuma memberi tahu caranya di rubrik Tutorial halaman 24.

Mulai edisi ini, Tabloid PCplus menyajikan tutorial membuat animasi tiga dimensi dengan Blender. Asal tahu saja, Blender ini adalah aplikasi berbasis open source. Jangan remehkan Blender, meski namanya seperti alat dapur. Aplikasi ini dipakai untuk membuat efek pada film 2012.

Alfons Tanujaya menyiratkan kalau orang “harus jahat untuk jadi orang baik”. Kenapa begitu? Baca halaman 29.

Di rubrik Jobs ada sebuah inspirasi buat para programmer. Jadi programmer, gak harus kerja di perusahaan (baca: jadi bawahan). Bisa juga loh jadi enterpreneur.

CD: Program emulator game

11 thoughts on “PCplus 362: Proteksi Data

  • owww jadi si “seperti artis itu” itu tuh tercuri ya.. wew baru tau..

  • makaci,,,,,,,tipsx bgus bngt

  • saya membeli tabloid edisi ini kemarin dan dikasih gratis cd game emulator, tapi sayang di dalam cd itu tersebut tidak ada tutorial cara configurasi setelah penginstalan sampai kita bisa main game tersebut. jadi saya mohon untuk memberikan cara configurasi untuk psx2 karna sangat rumit.
    thanks

  • masukan aja cd includenya buat auto play progamnya, gmn klo dtambahin tombol play n pause untuk backsound nya, saran aja untuk mengakomodir yang misal kurang suka dengan musiknya, terima kasih

  • mantappppp

  • saya senang bisa membeli pc plus 362 yang cd nya berisi beberapa emulator
    yang saya mau tanyakan adalah
    1. di internet bisa tidak ya nyari file game iso buat emulatornya
    2. cara mendapatkan bios buat emulator ps 2 gimana ya?

  • yoga rivaldy

    saran to all,apa yg didpt di cd pc+ jadikan acuan,slanjutnya yah gogling,dr milis forum2 yg gw bc,utk tau biosnya musti ngeliat no mesin dibody ps2 trus nyari biosnya di website sony dgn refrns no td,gt bro..

  • tolong saya mau e-booknya edisi ini sebab tabloid saya terbuang ama ibuku dan kalo bisa di kasih lagi CD-nya yang gratis ya !!
    Please !!!!

  • Gmana caray agar saya bs dapatkn edisi ini ya PCplus?
    soaly kjadiannya sama sprti agan prigi..

  • @Prigi & Echa: Mohon maaf, edisi digital untuk edisi ini belum bisa kita publikasikan. Untuk ketersediaan versi cetaknya silahkan hubungi direct selling kami di 021-530 6263

Komentar kamu