Thursday, April 18, 2024
Berita Teknologi

Ultrabook Samsung Potong Harga

Tren potong harga tenyata bukan cuma melanda tablet saja, Ultrabook Samsung pun ikut-ikutan dipotong harganya. Samsung Series 5 ultra laptop dijual US$899,99 untuk ukuran 13,3 inci dari sebelumnya US$1300. Sementara untuk model 14 inci, dijual US$949,99 dari sebelumnya US$1.345. Asyik ya?

Kedua ultrabook ini dilengkapi dengan dual-core Intel Core i5 processor, memori 4G, SSD hybrid 16GB dan hard drive 500GB. Sementara untuk layar, Samsung memasukkan layar dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Asyiknya lagi, untuk Series 5 ukuran 14 inci, Samsung telah membenamkan DVD burner built-in.Tapi sayang, untuk model ini pula Samsung tidak menjanjikan pilihan untuk meningkatkan kapasitas hardisk hingga 1TB ataupun mengupgade kartu grafis ke Radeon HD 7550M. Kemungkinan fitur-fitur ini akan ditambahkan pada rilis model berikutnya, seperti dilansir ITNews.

 

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

5 thoughts on “Ultrabook Samsung Potong Harga

  • Pak admin, yang pake ssd yang mana, yg pake hard drive yg mana? Samsung bagus ga sih soal notebook? trims

  • Keduanya pakai SSD bos 🙂 Kalau ultrabook sudah tidak lagi memakan HDD karena tidak mungin dari sisi ketebalannya. Untuk kualitas menurut kami Samsung cukup bagus 🙂

  • Bagus mana ya sm acer ultrabook..
    Baterainy thn brp jam? Brp cell… 🙂

  • Sy pengguna laptop samsung seri NP-Q45c …. sdh 5 thn pemakaian tdk ada mslh

  • Pengen deh pake ultrabook. Seru kayaknya

Komentar kamu