Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

Printer Epson Seri L Kini Dukung Mac OS

JAKARTA, SENIN – Kamu punya printer Epson seri L (L100, all-in-one L200, printer foto L800) yang sistem tanki tintanya menganut sistem ‘infus’ resmi dari Epson? Dan selama ini terkendala memakainya di sistem Mac OS gara-gara printer driver-nya belum tersedia?

Nah, tak perlu risau lagi. Baru saja Epson merilis driver Mac OS untuk printer superhemat tersebut.  Silakan unduh driver tersebut dari situs web Epson www.epson.co.id.

Sekadar pengingat, printer L100 dan L200 dilengkapi dengan satu set tinta yang terdiri dari 1 botol tinta hitam 70ml yang dapat mencetak sampai 4000 halaman dokumen hitam  dan 3 botol cartridge tinta berwarna yang dapat mencetak sampai 6500 halaman dokumen berwarna. Biaya cetaknya disebutkan sangat rendah, Rp 20 per halaman dokumen hitam dan Rp. 30  per halaman dokumen berwarna (USD1 = Rp. 9.000). Saat membelinya, kamu akan mendapatkan dua botol tinta ekstra.

Sementara itu printer  foto Epson L800 menyertakan 6 botol tinta (cyan, magenta, yellow, black, cyan muda, magenta muda). Biaya cetak L800 untuk per lembar foto 4R disebutkan Rp. 350,- (di luar harga kertas).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu