Social Media jadi Layanan Purna Jual Alternatif RIM Indonesia
Jakarta – Punya masalah dengan perangkat Blackberry-mu? Kalau demikian, kamu bisa mengonsultasikan masalah perangkatmu itu ke akun resmi Blackberry di social media. Bisa lewat Twitter @BlackBerryBantu, laman Facebook BlackBerry Indonesia, atau lewat Forum Komunitas Dukungan BlackBerry Indonesia, http://forumdukungan.blackberry.com.
Untuk layanan Twitter, kamu bisa langsung mengonsultasikan masalah teknis BB-mu langsung ke akun resmi yang disediakan RIM Indonesia ke @BlackBerryBantu. Masalahmu itu akan dijawab lewat Pesan Langsung (Direct Messages). Sayangnya waktu layanan terbatas dari Senin sampai Jumat saja.
Selain memudahkan pengguna untuk mengonsultasikan perangkatnya lewat social media PT RIM Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi terbaik untuk pelanggan setianya di Indonesia. Salah satunya adalah memastikan pelanggan menerima pelayanan purna jual yang terbaik.
Rekomendasi Produk PCplus
-
Sale!
ASUS Zenbook 14 OLED UX3405MA-OLEDS511 – Ponder Blue
Rp16,999,000.00 Beli Sekarang -
GEEKOM Mini PC MiniIT11 Intel Core i7-11390H 16GB DDR4 512GB SSD Win11
Rp6,290,000.00 Beli Sekarang -
Sale!
ASUS ROG FLOW X13 GV301RA – R7RADA6T-O – R7-6800HS – SSD 512GB – 120HZ
Rp18,699,000.00 Buy product -
Sale!
Lenovo ideapad Slim 3i-14ITL6 – HYID i3-1115G4 SSD 256GB Arctic Grey
Rp5,899,000.00 Beli Sekarang
Atas usahanya ini, RIM menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2012. Direktur Pemasaran PT. RIM Indonesia, Eka Anwar menerima penghargaan tersebut dalam acara Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012 di Hotel Gran Melia di Jakarta Kamis, 8 November 2012.
“Kami merasa terhormat menerima penghargaan yang prestisius ini… Kami berusaha untuk memberikan keunggulan kompetitif dengan cara memenuhi kebutuhan pelanggan dan membentuk ikatan dengan pengguna kami,” kata Eka.
“Dengan dukungan yang besar dari karyawan dan semua pihak yang mendukung RIM serta konsumen kami yang setia, kami sangat berterima kasih kepada semua responden survei serta penyelenggara dari Indonesian Customer Satisfaction Awards,” tambahnya lagi.