Tuesday, March 19, 2024
Review ProdukReview Software

Aplikasi Makeover ‘Virtual Makeover’

Bersolek ala Virtual

d1-430-virtual_makeoverVirtual Makeover merupakan aplikasi yang menyenangkan bagi kamu yang hobi berdandan, atau sekadar bersenang-senang merias wajah pada foto. Dengan berkreasi secara virtual, kamu bisa memilih apa yang terbaik sebelum mencobanya secara nyata. Tentu saja, aplikasi ini memang lebih ditujukan bagi para gadis remaja atau wanita.

Kamu bisa mendandani suatu foto yang telah disediakan aplikasi ini. Beberapa wajah bisa kamu pilih sesuai foto yang akan ditampilkan. Bagaimana jika kamu ingin menggunakan foto sendiri? Gampang, kamu bisa terlebih dahulu mengambil gambar melalui kamera Android. Atau bisa mengambil foto dari koleksi Album foto yang ada. Mengambil koleksi foto dari Facebook juga dimungkinkan.

Menggunakannya sangat mudah. Antarmukanya memudahkan pengguna awam sekalipun. Setelah foto terpasang, kamu tinggal menggunakan beberapa tool yang tersedia. Kamu bisa mengubah warna kulit, menambahkan makeup, membuat alis, lipstik, dan lain-lain. Mengubah contrast dan brightness juga bisa dilakukan, tidak ketinggalan fungsi undo dan redo jika ingin mengulang atau membatalkan. Setelah selesai didandani, kamu juga bisa membandingkan hasil sebelum dan sesudahnya melalui fungsi Compare. Hasil foto yang telah disunting bisa kamu simpan, kirim ke email, atau dishare ke jejaring sosial seperti Facebook.

Selain hadir di Android, situs resminya sendiri juga menghadirkan virtual makeover versi web. Jadi kamu bisa mencobanya langsung tanpa perlu memasang aplikasi ini pada PC.

 

Informasi

Situshttp://modiface.com/
Ukuran File14 MB
LisensiGratis
Dukungan SistemAndroid 2.2 ke atas

 

 

Naskah: Dayu Akbar [[email protected]]

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu