Friday, April 19, 2024
Berita Teknologi

Logitech dan Indogamers Adakan Turnamen DOTA

Logitech dan Indogamers dengan bangga mempersembahkan gaming tournament untuk game DOTA
Logitech dan Indogamers mengadakan gaming tournament untuk game DOTA

Jakarta – buat penggemar DOTA, kali ini kamu bisa ikutan gaming tournament Logitech dan Indogamers yang bertajuk “Logitech G National DOTA Tournament” nih. Turnamen berskala nasional ini dibuka khusus untuk menyambut kedatangan perangkat gaming canggih Logitech G di Indonesia, sehingga para sahabat gamers Logitech dapat mencoba langsung dan merasakan keandalan perangkat gaming Logitech G. Logitech berkolaborasi dengan Indogamers akan menyuguhkan pengalaman berkompetisi game DOTA terbaik serta berbagai hadiah ekslusif menarik.

Syarat dan prosedur pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini dapat diakses di situs g.indogamers.com. Pendaftaran peserta mulai dibuka pada 29 April 2013 dan akan ditutup pada 6 Mei 2013. Turnamen ini terbuka untuk umum. Untuk registrasi kamu akan dikenakan biaya Rp.150.000/tim. Pendaftar juga wajib melampirkan data diri dan tim, beserta foto. Setiap tim yang ikut dalam turnamen terdiri dari lima orang. Babak penyisihan dilakukan secara online pada 10-24 Mei 2013. Sistem turnamen DOTA ini menggunakan sistem double elimination, di mana setiap tim akan tersisih bila sudah mengalami 2 kali kekalahan. Turnamen akan diadakan secara online melalui public server Indogamers (public.indogamers.us) dan akan diambil 1 tim juara winner bracket yang akan bersaing dengan 1 tim juara dari loser bracket.

Babak Grand Final akan diadakan secara LAN dengan menggunakan sistem Best of 5 (Bo5) atau lima terbaik. Lima tim terbaik adalah tim juara yang masing-masing telah meraih 3 poin. Wakil dari winner bracket otomatis akan mendapatkan 1 poin (pertandingan akan dimulai dengan skor 1-0). Grand Final akan diselenggarakan di Ritter Cyber Café, Jl. Tanjung Duren Utara III F Blok-C No.92, Jakarta Barat, pada 4 Juni 2013. Pendaftar akan segera mendapatkan souvenir limited edition dari Logitech G, serta poin vGame untuk ID Captain Team dari Indogamers.

“Melalui kompetisi ini, para gamers dapat merasakan pengalaman terbaik menggunakan produk-produk khusus untuk gaming dari Logitech yang dapat mereka andalkan untuk meraih pencapaian tertinggi. Selain itu, kompetisi ini juga akan menjadi medium positif bagi para gamers dalam mengaktualisasi diri melalui prestasi yang membanggakan,” terang ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech telah menyiapkan hadiah fantastis bagi 8 pemenang, dengan total hadiah sebesar Rp.77 juta.
Rank 1:
G35 Surround Sound Headset, FPS Laser Gaming Mouse G500s G710+ Mechanical Gaming Keyboard (senilai Rp.18 juta) + uang tunai sebesar Rp.15 juta
Rank 2:
Logitech G430 Digital Gaming Headset, FPS Laser Gaming Mouse G500s, Gaming Keyboard G510s (senilai Rp.15,5 juta) + uang tunai sebesar Rp.10 juta
Rank 3:
Logitech G230 Stereo Gaming Headset, FPS Laser Gaming Mouse G500s (senilai Rp.7,3 juta)
Rank 4:
FPS Laser Gaming Mouse G500s (senilai Rp.3,4 juta)
Rank 5:
FPS Optical Gaming Mouse G400s (senilai Rp.2,4 juta)
Rank 6:
FPS Optical Gaming Mouse G400s (senilai Rp.2,4 juta)
Rank 7:
Logitech Gaming Mouse G300 (senilai Rp.1,45 juta)
Rank 8:
Logitech Gaming Mouse G300 (senilai Rp.1,45 juta)

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu