BOLT! Layanan 4G Anyar Untuk Personal dan Perusahaan Besar

internux-bolt

Modem Bolt! 4G LTE yang mini ini praktis untuk dibawa kemanapun. (foto: Tribunnews.com)

 

Jakarta, PCplus – Masih merasa koneksi internet 3G lambat? Tenang, sebentar lagi kamu bakal bisa merasakan koneksi generasi keempat (4G) berbasis teknologi Long Term Evolution (LTE) komersial pertama di Indonesia.

BOLT! Super 4G LTE demikian nama produk layanan koneksi internet nirkabel cepat yang baru saja diperkenalkan PT. Internux. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang sudah mengantongi lisensi Broadband Wireless Access (BWA) sejak 2009 ini menginvetasikan modal sebesar 550 juta dolar Amerika untuk mengembangkan koneksi 4G LTE di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk menunjuang koneksi 4G yang andal, PT. Internux menggandeng Huawei sebagai salah satu penyedia teknologi 4G LTE terkemuka. Selain itu, kerjasama dengan 5 penyedia menara Base Transciever Station (BTS) seperti PT. Daya Mitra Telekomunikasi (Mitratel), Iforte, Protelindo, Solusi Tunas Pratama (STP) dan Tower Bersama Group (TBG) juga dilakukan untuk memastikan jangkauan 4G LTE yang tepat. Sementara untuk menjangkau konsumen, produk BOLT! menggandeng distributor perangkat mobile terkemuka seperti Oke Shop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcomm dan Pazia.

Untuk berlangganan BOLT! tersedia paket perdana prabayar seharga 25 ribu rupiah untuk kuota 8GB. Pelanggan juga mesti memiliki modem mobile WIFI 4G yang bisa dibeli seharga 274 ribu rupiah dan bisa dibagipakai  untuk 8 orang pengguna melalui koneksi WIFI. Total untuk pembelian pertama paket 4G ini adalah 299 ribu rupiah.

“Kecepatan BOLT! Super 4G LTE’s memungkinkan penggunanya untuk menggunakan video call dan video streaming tanpa gangguan dan buffering, mengunduh file ukuran besar dalam waktu singkat, atau bahkan menelusuri web dengan mudah dan lebih cepat dimanapun kapanpun sehingga membantu masyarakat untuk menjadi lebih cepat dan efisien, juga meningkatkan akses sebagai bagian dari komunitas global”, kata Liryawati, Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE

 

Share