Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

Eksklusif di Path, Stiker Animasi dari Video Musik Gwen Stefani

stiker Gwen StefaniJAKARTA, PCplus – Suka Gwen Stefani? Sudah nonton video musik barunya, Spark the Fire? Suka? Eh kamu yang pakai Path bisa loh mengunduh stiker animasi dari video tersebut. Gratis!

Video musik terbaru Gwen Stefani itu menggunakan paduan animasi dan live-action, juga tampilan stiker animasi yang memadukan kreativitas dengan tren yang populer di media sosial ini.

Path menjadi satu-satunya jaringan media sosial yang menyediakan stiker ini di aplikasinya sejak 9 Desember lalu. Ada 29 stiker emoji yang muncul dan bisa kamu pakai untuk berkomentar di Path.

“Tujuan kami adalah untuk terus bermitra dengan berbagai seniman kreatif guna memberikan pengalaman eksklusif dan menyenangkan bagi pengguna Path dalam berbagi momen spesial dengan teman dan keluarga terdekat mereka,” kata Marketing Manager Path, Ana LaRue.

Kalau berminat, buruan unduh stiker Spark the Fire Gwen Stefani di Path Shop. Sebab stiker ini hanya akan tersedia untuk waktu terbatas.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu