Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Samsung Galaxy Note 5 Meluncur Agustus?

150727330001

PCplusSamsung dikabarkan akan segera meluncurkan varian Galaxy Note dan Galas S baru dalam waktu dekat ini. Rencananya, Samsung akan segera menghadirkan Galaxy Note 5 serta Galaxy S6 Edge+ pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Samsung Galaxy Note 5 kabarnya akan memiliki desain yang serupa dengan Galaxy S6, namun dalam ukuran yang lebih besar. Smartphone ini akan memiliki desain dengan pinggiran layar yang sangat tipis.

Galaxy Note 5 juga dikabarkan akan menggunakan material kombinasi kaca dan logam, mirip seperti Galaxy S6. Kemungkinan besar, smartphone ini juga tidak akan dilengkapi dengan slot kartu memori microSD.

Belum jelas chip apa yang akan digunakan pada smartphone ini. Namun, kabarnya smartphone ini akan menjadi smartphone Samsung pertama yang akan memiliki RAM sebesar 4 GB.

Sedangkan Galaxy S6 Edge+ bisa dibilang merupakan versi phablet dari Galaxy S6 Edge. Smartphone ini juga akan memiliki pinggiran layar yang melengkung di kedua sisinya sepert S6 Edge, tapi dengan ukuran layar yang lebih besar. Spesifikasinya kurang lebih sama dengan penggunaan chip Exynos 7420 serta RAM sebesar 4 GB.

Steven Irwandi

.