Thursday, March 28, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

Inilah Daftar Lagu di Spotify yang Paling Sering Diputar Para Gamer Indonesia

spotify

Apakah kamu sedang mencari lagu yang dapat mendukung totalitasmu ketika bermain game? Atau lagu yang dapat membantumu menyiasati teman-temanmu dengan taktik baru yang mengejutkan? Untuk itu Spotify punya daftar lagu yang akan meningkatkan gaya bermainmu.

Kini Spotify memberikan semua musik dan soundtrack gaming favorit yang dikumpulkan dalam satu kategori. Disini kamu akan mendapati kurasi playlist seperti Power Gaming, RetroWave dan Top Gaming Tracks serta ratusan judul game, mencakup seluruhnya dari era mono tunes tahun 80-an hingga rilis terbaru seperti No Man’s Sky, Fallout 4 dan Uncharted 4.

Selain itu di dalamnya berisi kurasi playlist buatan tamu eksklusif dari dunia game seperti dari Day dan Sneaky Zebra, and masih banyak lagi di masa yang akan datang.

Spotify juga telah meluncurkan www.spotify.com/gaming untuk membantu mempersonalisasi playlist gaming yang dapat memberikan kemampuan untuk menelusuri seluruh konten gaming pada Spotify dalam susunan abjad dengan lebih mudah. Kategori Gaming terbaru ini akan tersedia pada kolom Browse di seluruh perangkat, termasuk iOS, Android, desktop dan Playstation.

Yang menarik, Spotify juga mendapati beberapa lagu yang paling sering diputar saat pengguna bermain game. Lagu-lagu tersebut diantaranya yaitu:

1. Are You Gonna Go My Way by Lenny Kravitz
2. Back in Black by AD/DC
3. Everyday I Love You Less and Less by Kaiser Chiefs
4. Welcome to the Jungle by Guns N’ Roses
5. I Bet You Look Good on the Dancefloor by Arctic Monkeys
6. Ruby by Kaiser Chiefs
7. Supermassive Black Hole by MUSE
8. Californication by Red Hot Chili Peppers
9. Seven Nation Army by The White Stripes
10. Last Resort by Papa Roach

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.