Microsoft Zone Hadir di Mangga Dua

Faycal Bouchlaghem (kiri) dan Sutanto Hartono menggunting pita tanda peresmian Microsoft Zone di Mal Mangga Dua

Faycal Bouchlaghem (kiri) dan Sutanto Hartono menggunting pita tanda peresmian Microsoft Zone di Mal Mangga Dua

Microsoft secara resmi membuka Microsoft Zone di Mal Mangga Dua, Jakarta pada Selasa (2/3). Pengguntingan pita tanda peresmian Microsoft Zone yang mengambil tempat di lantai dasar Mal Mangga Dua itu langsung dilakukan oleh Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia yang baru, Sutanto Hartono.

Sutanto Hartono menjelaskan kalau Microsoft Zone bukan toko yang menjual produk-produk Microsoft. “Microsoft Zone adalah tempat untuk masyarakat yang ingin mengenal produk Microsoft lebih dekat,” katanya ketika jumpa pers sesaat sebelum peresmian.

Pemilihan tempat di Mal Mangga Dua yang boleh dibilang “jantung” software bajakan, menurut Sutanto, merupakan tempat yang tepat. “Nilai transaksi TI terbesar di Indonesia adalah daerah Mangga Dua,” jelas pria kelahiran Yogyakarta itu.

Microsoft Zone juga merupakan salah satu upaya Microsoft untuk mengampanyekan penggunaan Windows 7 asli. Menurut Sutanto, setidaknya ada tiga keuntungan dengan menggunakan Windows 7 asli. Pertama, PC jadi lebih terlindungi dengan adanya antivirus gratis Microsoft Security Essentials. Kedua, investasi juga terlindungi karena masalah-masalah pada PC bisa ditekan. Ketiga, identitas juga teramankan.

Tanggapan Kamu

komentar