Koprol ke Yahoo

Tim dari Koprol berpose bertama tim dari Yahoo.

Tim dari Koprol berpose bertama tim dari Yahoo.

Koprol hari ini secara mengejutkan mengumumkan kalau mereka sudah menjadi bagian dari keluarga Yahoo. Yvonne Chang, Senior vice president, Yahoo! Asia, menyebutkan kalau Koprol merupakan fitur sempurna untuk Yahoo di Indonesia, khususnya untuk anak-anak muda.

Koprol dan Yahoo sudah lama menjalin hubungan baik. Enam bulan yang lalu, Koprol turut tampil di acara Open Hack Day yang membuat pengguna Koprol melejit. “Pengguna Koprol saat ini sudah mencapai 75 ribu orang, bertambah 10 kali lipat dalam waktu 6 bulan,” kata Satya Witoelar, Chief Creative Officer Koprol.

Dengan bergabung ke Yahoo, seperti disebutkan Chang, layanan Koprol akan terus berkembang. Contohnya, hari itu juga mereka mengumumkan adanya aplikasi Koprol untuk perangkat Blackberry. “Ini adalah sebuah awal dari banyak hal yang akan muncul,” tegas Chang.

Koprol (www.koprol.com) merupakan situs web jaringan sosial yang berbasis lokasi. Pengguna Koprol bisa mengumumkan keberadaan dirinya kepada teman-teman serta orang-orang di sekitar dirinya.

Tanggapan Kamu

komentar