Acer Liquid E, Hiburan Dalam Kantong

acer-liquid-eSmartphone umumnya dipakai untuk kerja. Ada juga sih yang mendaulat dirinya sebagai gadget pelengkap gaya hidup. Tapi Acer Liquid E agak berbeda. Selain bisa buat kerja, perangkat manis besutan Acer ini juga sebuah perangkat hiburan lengkap.

Berbekal Android Eclair terbaru sebagai sistem operasi bawaan pabrik yang disandingkan dengan prosesor Qualcomm SnapDragon 8250 768MHz, Liquid E yang ditunjukkan di Fastival Komputer Indonesia 2010 mampu memainkan film High Definition (HD) beresolusi 720p tanpa hambatan. Bahkan di saat yang sama kamu masih bisa bermain game 3D atau melakukan aktivitas mobile lain.

Acer Liquid E juga bisa mengoptimalkan produktivitas konsumen berkat kemampuan Push Mail yang didukung Microsoft Exchange. E-mail yang diterima melalui perangkat ini beserta file-file lain macam kontak, jadwal acara, dan sebagainya  bisa disinkronisasikan ke PC menggunakan aplikasi khas Acer yang bernama Acer Sync.

“Android itu punya ribuan aplikasi keren, dan kebanyakan dari mereka adalah aplikasi berlisensi gratis. Itulah sebabnya pemakai Liquid E ini pasti lengket dengan perangkatnya,” kata Husen Halim, Consumer Brand Manager Acer Group Indonesia di sela-sela peluncuran Acer Liquid E.

Karena baru saja diluncurkan secara resmi, Acer Liquid E saat ini baru bisa di beli di stand Liquid E di pameran Festival Komputer Indonesia Jakarta. Harga yang ditawarkan adalah 4,490,000 rupiah per unit. Di Indonesia Liquid E hanya hadir dalam warna hitam saja.

Tanggapan Kamu

komentar