Nenek dan Kakek Menang Lomba Game Wii

wii-seniorGEORGIA, SENIN – Tua bukan berarti renta dan tak berdaya, apalagi tak bisa main  game. Lihat saja kakek dan nenek berusia 78 – 89 tahun dari Duluth, Georgia.

Mereka –  Harry Sanger, Bill Taylor, Dolly Fyffe, dan Jen DeRus – tidak hanya beradu keterampilan dengan para lansia dari negara-negara bagian lain, tetapi menjadi juara pertama dalam  National Senior League Summer Open Wii Golf Tournament.  Dalam game kemenangannya, grup ini mencatatkan skor 7

7 under par dalam 9-hole match.

Sejak Parc di komunitas jompo Duluth memasang sebuah Wii di ruang rekreasinya, game ini menjadi populer. Tak ada yang merasa terlalu tua untuk memainkannya.

Anggota tertua dari tim pemenang, Harry Sanger, adalah yang paling jago. “Kamu tidak tahu bagaimana hebat perasaan kami,” katanya dalam wawancara dengan Gwinnett Daily Post dari Georgia.

DeRus, pemain golf serius di masa mudanya, mengatakan bahwa dengan Wii Golf, “Kamu merasa seakan-akan ada di lapangan golf, tetapi ini jauh lebih mudah. Kamu tetap harus memperkirakan jarak dan kecepatan angin dan klub dan segalanya.”

Untuk mendapatkan gelar nasional, tim ini harus mengirimkan skornya ke perwakilan untuk National Senior League. Mereka merupakan salah satu dari 10 tim yang masuk dalam kejuaraan. Setiap tim main satu ronde golf di komunitasnya masing-masing, dan tim Duluth unggul dengan skor paling top.

Tanggapan Kamu

komentar