Pendingin Air untuk Modul Memori Baru Kingston

hyperxh20_1JAKARTA, RABU – Bagi gamer kelas berat yang suka merakit sendiri komputernya, sistem pendingin yang baik itu mutlak. Hal ini disadari benar oleh Kingston.

Maka khusus bagi gamer kelas berat tersebut, diperkenalkanlah kit memori DDR3 triple dan dual channel yang berpendingin air oleh Kingston. “Pendinginan air lebih disukai karena senyap dan handal dalam jangka panjang,” kata jubir Kingston Mark Tekunoff seperti dilansir TG Daily.

“HyperX H2O adalah tawaran natural kami untuk pengguna yang mengutamakan kinerja. Sasaran kami adalah agar pengguna semua tingkatan dan minat punya produk Kingston yang sesuai dengan kebutuhannya.”

Menurut Tekunoff, Kingston memperkenalkan tiga produk HyperX DDR3 dalam jajaran H2O barunya: dua kit dual-channel 4GB (2000MHz, 2133MHz) dan kit triple-channel 6GB yang berjalan pada 2000MHz. Yang disebutkan terakhir akan dibandrol dengan harga US$ 235. Sedangkan kit dual-channel 4GB dijual US$ 157 untuk versi 2000MHz dan US$ 205 untuk vresi 2133MHz.

O ya, modul HyperX Kingston juga diganti namanya menjadi “Genesis.” Inti dari keluarga HyperX adalah blu, dan Genesis dan seri X yang menawarkan solusi dengan beragam densitas dan frekuensi untuk enthusiast dari semua tingkatan.

Agar tidak bingung, H2O ditujukan pada perakit sistem yang punya kebutuhan tertentu, seperti kinerja tinggi di lingkungan berpendingin air. Sementara jajaran lain, LoVo merupakan pilihan tepat untuk PC dengan efisiensi energi. Begitu kata Kingston.

Tanggapan Kamu

komentar