PCplus 368: Biar Gak Garing di Social Networking

cover368-k(Terbit Selasa 14 September 2010)

Pulang mudik mesti langsung tebar pesona (te-pe) dong. Caranya, maksimalkan Facebook, Twitter, Plurk, MySpace, Friendster, Koprol, dan lainnya. Ah repot, kebanyakan akun nih. Santai, ada banyak software di CD PCplus edisi ini yang bisa membantu kamu tebar pesona di jejaring sosial, biar lebih gampang cepat dan nggak ribet.

Biar te-pe kamu makin narsis, cobain deh cara PCplus sunting foto online di Facebook. Dijamin bisa bikin foto kamu main ciamik. Mau tahu lebih lanjut, buka saja halaman 16.

Ada lagi tutorial keren buat bagi internet di rumah, kantor, warnet, kost-an dan lain-lain. Maklum deh, internet kan mahal, sayang kalo cuma dipakai sendiri. Mending patungan, terus bagi-bagi deh sama temen, adik, ato orang tua di kamar sebelah. PCplus tunjukin caranya di halaman 20

Nah, buat kamu yang penasaran sama sistem operasi Android tapi belum punya perangkatnya, jangan sedih. Android juga bisa dipasang di PC lho…. Semua fungsinya bekerja full 100%, kecuali layar sentuhnya. Ya iyalah, kalo nggak punya monitor sentuh ya terpaksa mouse yang dipakai toh? Btw, mau tau cara pakai Android di PC? Intip halaman 17.

Ada apa di PCplus Rocks! edisi ini? Banyak. Di Gen+ kamu bisa simak kegiatan Kelompok Remaja Melek IT alias KermIT. Kelompok remaja asuhan “manusia setengah dewanya IT”, Onno W. Purbo, ini punya segudang kegiatan yang menginspirasi. Seperti apa sih mereka? Lihat deh di rubrik Gen+.

Buat yang suka desain grafis dan bikin kaos keren ala distro, coba baca profil Dendy Darman. Dia pemilik distro UNKL 347 yang sudah malang-melintang selama lebih dari 13 tahun. Dendy berbagi pengalamannya dengan PCplus Rocks! tentang bisnis distro-nya yang berawal di kota Bandung. Sangat menginspirasi.

Jadi, buruan cari PCplus edisi 368 di lapak, atau toko buku favoritmu. Jangan sampai kehabisan …

(Bonus CD: Aplikasi yang bisa bikin aktifitas social networking makin mudah, game gratisan, software gratisan pilihan, update antivirus AVG & AVIRA, dan sebagainya)

Tanggapan Kamu

komentar