Silakan Diunduh, Internet Explorer 9 Beta

InternetExplorer9JAKARTA, KAMIS – Versi beta dari browser web mutakhir Microsoft, yakni Internet Explorer 9, sudah tersedia.

“Web berkaitan dengan situs; browser Anda seharusnya juga demikian. Internet Explorer 9 adalah yang membuat situs-situs tersebut menjadi lebih bersinar, dan kami sangat senang bahwa begitu banyak situs keluar bersama kami hari ini untuk menciptakan jenis kekayaan di Web yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya,” kata Dean Hachamovitch, corporate vice president of Windows Internet Explorer, Microsoft.

Internet Explorer 9 telah dirancang ulang menjadi satu-satunya Web browser yang fokus untuk membuat situs-situs menjadi pusat perhatian melalui Windows 7, sehingga memungkinkan hadirnya pengalaman-pengalaman baru di Web dengan mitra-mitra seperti Facebook, Red Bull GmbH, QuiksilverInc, Rough Guides Ltd, eHow Inc, LiveStrong, Twitter, Dailymotion, Wall Street Journal, CNN dan Orbitz LLC, serta studio desain papan atas seperti Metia, Soleil Noir S.A.S danYosua Davis Studios.

“Dailymotion sangat senang dapat memanfaatkan Internet Explorer 9 baru  dengan rilis  HTML 5 Player Beta, yang menghadirkanpemutaran video streaming tanpamemerlukan plug-in,” kata Olivier Poitrey, chief technology officer dan co-founder dari Dailymotion.

Di versi beta IE9, kontrol browser dikurangi dan dibingkai dalam “kaca”, sehingga walaupun kontrol ini dapat ditemukan, pengguna akan melihat konten Web lebih dahulu.

Untuk melihat  kehebatan dan mitra IE 9 Beta, silakan mengunjungi http://www.BeautyoftheWeb.com.

4 thoughts on “Silakan Diunduh, Internet Explorer 9 Beta

  1. Kayaknya trend browser sekarang adalah tampilan minimalis. Diawali oleh Google Chrome, kemudian Firefox 4 Beta, dan IE pun gak mau ketinggalan… (Coba PCplus bandingkan/compare dan kasih review dong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version