Gratis Diunduh: Norton 360 Versi 5.0 Beta

JAKARTA, RABU – Kuatir diganggu virus atau diintip orang tak berhak saat berselancar di dunia maya? Silakan jajal Norton 360 versi 5.0 beta. Software sekuriti all-in-one ini disebutkan punya perlindungan keamanan kuat yang ada dalam Norton Internet Security 2011. Seperti sebelumnya, Norton 360 versi 5.0 beta juga mencakupkan fitur perlindungan identitas, backup otomatis dan PC tuneup.

Di dalamnya sudah tercakup teknologi Norton Insight 2.0 yang dengan cepat memeriksa kapan dan dari mana program-program berasal untuk mengidentifikasi dan menghentikan program jahat lebih cepat dari sebelumnya, tak peduli tipe browser, instant messenger atau program file sharing yang dipakai penggunanya.

Untuk memeriksa keberadaan malware di setiap file yang sudah kamu unduh dan akan dipasang, Norton dilengkapi Download Insight 2.0. Selain itu ada itu System Insight 2.0 dengan Proactive Performance Alerts baru yang akan mengidentifikasi program-program yang rakus sumberdaya sistem dan menyebabkan PC berjalan lambat.

David Hall (Regional Consumer Product Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec) dalam siaran persnya menyebutkan bahwa 53% orang dewasa di Indonesia tidak menggunakan password yang kuat dan 69% tidak melakukan backup secara teratur , yang merupakan langkah-langkah penting agar tetap aman saat online. “Norton 360 mempermudah konsumer dalam melakukan tindakan-tindakan ini, ditambah lagi, untuk memastikan file, foto, dan dokumen penting mereka terlindungi,” katanya.

Mau menjajalnya? Silakan unduh versi beta itu secara cuma-Cuma di www.norton.com/n360v5beta. Kamu juga boleh memberi masukan dan berdiskusi tentang produk ini di Norton Public Beta Forum.

Tanggapan Kamu

komentar