PCplus 375: Bikin Gadget Makin Greget

Terbit: Selasa, 21 Desember 2010

Jelang liburan akhir tahun, banyak orang yang bersiap buat beli gadget baru. Beberapa bahkan sudah ada yang membeli buat mendukung gaya hidup di 2011. Biar baru mau beli atau sudah punya, kau tetap harus baca PCplus 375.

Ya, tema kali ini disesuaikan buat penbaca yang sedang menggilai gadget mereka. Di halaman 3 sampai 5 ada uji gadget keren macam buat kamu yang mau belanja. Ada GPS Sensonic N520, Kamera Digital Samsung NX100, Smartphone Asus Nuvifone A10, Kamera BenQ DC-E1250, san Tabulet Mech si Tablet Android.

Nah, buat yang sudah punya, simak deh rubrik Trik di halaman 7 sampai 12. Di sana ada banyak trik buat smartphone berbasis sistem Operasi WIndows Phone. Plus, aneka tutorial gratisan yang bisa bikin ponsel lebih produktif, antara lain: Menyulap Ponsel jadi Mouse & Keyboard, Bikin Video Tutorial di Ponsel, Kirim-Kiriman Email pakai Ponsel, dan Mengupdate status social network kamu dengan 1 aplikasi di ponsel.

Buat yang nggak tertarik gadget masih ada bahasan menarik lho. Ada teknik membersihkan virus Amburadul, mengamankan Facebook suapaya tidak di hack, bikin e-Book pakai Corel Draw, cara praktis mempartisi harddisk dan lain-lain.

Di halaman PCplus Rocks ada berita-berita menarik seputar TI yang masih asik dinikmati sambil minum kopi. Ada juga deretan produk-produk anyar di rubrik Etalase dan deretan update terbaru buat yang mau belanja komponen PC. Nah, yang suka banget sama desain, coba liat halaman 35. Di sana ada Wahyu Aditya, sang “menteri” dari Kementrian Desain Republik Indonesia (KDRI) alias punggawa Hello Motion. Dia bicara banyak tentang ajang Hello Fest 7 yang bercita-cita menggeliatkan industri nasional. Pokokny amenarik buat disimak deh

Bonus CD: Aplikasi penambah produktifitas smartphone, game gratis, update anti virus, dan lain-lain

Tanggapan Kamu

komentar