Casting Online, Giliran Muke Loe yang Jadi Bintang

Dunia maya memang mempermudah segalanya, bahkan kini casting pun bisa dilakukan secara online. Rudi Sudjarwolah yang menggagas ide ini. Lewat situs www.giliran mukelo.com, ia ingin melihat bibit-bibit baru yang muncul di dunia perfilman Indonesia. Ia pun ingin mematahkan mitos kalau yang bisa jadi peran utama adala mereka yang bertampang bagus mulus saja.

“Bakat, kemampuan, talenta, jangan terhalang oleh tampang ataupun umur. Semua itu harus bisa dipatahkan,” terang Rudi ketika ditemui di acara konfrensi pers yang diadakan di HardRock Café Jakarta, minggu lalu. Oleh karena itu, ia lalu menggagas casting online agar kesempatan casting bisa lebih luas dilakukan oleh siapa saja di penjuru negeri. Diharapkan dengan membuka kesempatan seluas-luasnya ini, bisa ditemukan bibit-bibit artis baru yang ngga mesti melulu cantik atau ganteng juga blasteran.

Rudi juga menyebutkan bahwa casting online ini nggak cuma menerima video casting dari anggotanya. Tapi ia juga memberikan pelatihan lewat situs ini. Tiap video yang masuk akan dievaluasi dan dijanjikan akan diberi komentar oleh Rudi. Sehingga, kamu tahu dimana salah aktingmu. Belajar dari kesalahan itu, kamu diperbolehkan mengunggah lagi video akting kamu yang baru. Lagi-lagi Rudi akan memberikan komentarnya, begitu seterusnya, sehingga kamu kian terasah.

Tertarik buat ikutan? Kamu tinggal mengunjungi www.giliranmukeloe.com buat ikutan casting ini. Kamu akan dikenakan biaya pendaftaran 50 ribu. Kalau kamu pakai 3 (Tri) kamu bisa langsung daftar via sms. Pulsa kamu otomoatis terpotong 50.000 sebagai biaya pendaftaran.

Kalau kamu ngga pakai nomor 3, kamu bisa mentransfer sejumlah uang ke rekening giliranmukeloe. Biaya tersebut, dijelaskan Rudi digunakan untuk memelihara sumber dayanya. Selanjutnya, kamu tinggal mengupload video akting kamu ke situs ini. Dialog untuk kamu berakting pun sudah disediakan. Maksimal video yang diunggah dalam satu akun adalah tiga video. Ketiga video ini dapat terus diupdate. 3 juga memberikan bundling spesial dengan memberikan gratis 20 MB perhari khusus seri Zylo dan Cedar.

Tanggapan Kamu

komentar