PCplus 379: Jadi Kaya Berkat Dunia Maya

kaver-pcplus-379

Terbit: Selasa 15 Februari 2011

Belakangan, yang namanya enterpreneur muda lagi manjamur. Banyak yang memulai dari nol, tapi kemudian sukses menjadi jutawan. Nggak usah pakai modal besar, yang penting niat, kemauan, dan ide “panas” ala kaum muda. Terus?

Mulai deh bangun “kerajaan” bisnis kamu. Caranya? Ada semua di PCplus edisi 379 yang baru terbit ini. Ada dua bahasan utama yang PCplus angkat di edisi ini. Pertama, bagaimana cara berbisnis online, termasuk cara membangun “toko” kamu di dunia maya dan di beragam platform. Di halaman 31 misalnya, PCplus ajarkan caranya menginstalasi nopCommerce di Windows. Cara lainnya dipaparkan di halaman  36 tentang cara instalasi  OsCommerce untuk platform selain Windows atau situs web yang sudah berjalan. Ah, saya sudah punya WordPress, males nginstall yang lain. Kalau begitu intip saja halaman 35, di sana ada cara jitu menyulap blog di WordPress jadi situs eCommerce. Buat yang nggak punya situs pribadi atau nggak mau repot membuat toko online, nebeng saja di toko online yang tersedia di internet. Bingung milih mana yang terbaik? Buka halaman 6. Ada perbandingan toko online mana yang bisa dipilih buat jual barang-barang kamu.

Bahasan lain ditujukan buat kamu yang mau belanja online. Di rubrik Trik halaman 7 sampai 13 dipaparkan cara bentransaksi online secara aman. Rubrik tutorial PCplus juga punya cara bertansaksi aman via online, penasaran? Baca halaman 28. Kalau sudah lihat trik dan tutorial ini, kamu nggak perlu kuatir lagi kegiatan belanja kamu bakal bermasalah.

Nah, siapa dari kamu pera pembaca yang ikutan gabung sebagai anggota aktif forum Kaskus? Kalau gitu buka rubrik Who Rocks-nya gan di halaman 26. Ada Andrew Darwis sang “mimin” (baca: admin) Kaskus. Simak kisah menarik Andrew mengembangkan forum terbesar di Indonesia ini.  Pokoknya kalau nggak baca edisi ini, agan rugi deh!

Bonus CD: Aplikasi & CMS Bisnis Online, game gratis, aplikasi gratis & trial, update antivirus, dan sebagainya

Informasi Sirkulasi :
SMS. 0811 908 680
Tel. 021-530 6263
Fax. 021-536 99096
email. [email protected]

Tanggapan Kamu

komentar