Friday, April 19, 2024
Berita Teknologi

Harga Spesial Bundling Tri dan Xperia

Sony Ericsson dengan mengusung produk-produk Xperianya melakukan paket bundling internet unlimited bersama Tri. Bundling ini menawarkan harga ponsel-ponsel Xperia Sony Ericsson dengan harga istimewa yang digabung dengan langganan internet Tri dengan harga istimewa pula.

“Sony Ericsson senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya, dan program special bundling ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pengalaman berponsel yang menyenangkan,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia. “Program ini akan mematahkan persepsi masyarakat yang berpendapat bahwa teknologi Android™ itu mahal. Berkat kerjasama ini, masyarakat dapat menikmati layanan data handal dari Tri.”

Dengan paket bundling ini, Sony Ericsson menyediakan Xperia X10 seharga Rp 4.299.000, Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro senilai Rp 2.299.000, Sony Ericsson Xperia X10 Mini senilai Rp 1.999.000, dan Sony Ericsson Xperia X8 senilai Rp1.899.000.

Nggak cuma itu, dalam rilisnya disebutkan pula terdapat paket spesial dari Tri jika kamu membeli paket bundling itu. Cukup top-up Rp10.000, kamu bisa menikmati layanan paket unlimited data dengan kecepatan hingga 225MB/bulan selama 6 bulan atau lebih. Kamu juga dapat gratis unlimited call dengan mengirimkan SMS satu kali saja seharga Rp 500 dan unlimited SMS ke semua operator hanya dengan mengaktifkan paket seharga Rp 500/hari. Ditambah lagi dengan gratis SMS untuk 20 hari ke semua operator. Tri juga menyediakan harga spesial berlangganan internet paket data bagi pembeli Xperia paket bundling ini. Paket data 500MB bisa dinikmati dengan Rp1.000/hari atau Rp 30.000/bulan.

Dapatkan di gerai Sony Ericsson Shop, Oke Shop, Erafone, Global Teleshop, dan Selular Shop.

 

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

9 thoughts on “Harga Spesial Bundling Tri dan Xperia

  • Salut buat Tri. Tapi mohon jaringan 3G dan HSDPA nya diperluas sampai daerah Kendal. Kalo cuma GPRS tak perlu beli Xperia, kan?

  • enang suryana

    sangat menarik, namun sinyalnya hanya bagus di kota di bawa mudik ke kampung jadi repot

  • naksir ama HP_nya, tapi enggak dg operatornya coz di t4 aku enggak ada sinyalnya . . . :/

  • mulai turunin harga, tp kwalitas jgn lupa ya…

  • 3 operator ancur!!! Lost signal trus. Rampok pulsa. Top up susah. Customer Service cuma bisa ping-pong customer doank.

  • pas-nya berapa tuh??
    1,8 masih mahal, budget 1 juta…. hakakaka

  • Kalo pengen nyobain Android yang ngirit adatuh IMO X2
    Kalo mau yg branded ada samsung Galaxy Mini cuman 1,6 juta
    Nunggu yg sejuta? Nanti LG Optimus Me pas launching katanya dibanderol 999rb (info detik.com)

  • Blue dolphin

    imo x2 nya brapa

  • promo sampe kpn??

Komentar kamu