Sudah Tersedia, Norton 360 Versi 5.0

JAKARTA, KAMIS – Penjahat online selalu saja mengintai komputer kita. Menurut catatan Symantec tahun lalu, setiap detiknya rata-rata ada 9 ancaman baru yang membidik komputer konsumer, perusahaan, dan pemerintahan. Karena itulah penting untuk selalu menggunakan antivirus terbaru dan up-to-date.

 

Nah, kalau kamu pakai Norton 360, versi barunya segera bisa dibeli di Indonesia loh! Norton 360 versi 5.0 itu diklaim Symantec sebagai paket keamanan all-in-one tercepat dan terefektif dalam industri.

 

Memang dalam sejumlah tes terbaru oleh lab independen Dennis Technology Labs, Norton 360 mendapat skor 100% untuk perlindungan dari deteksi ancaman online.  Dalam tes kinerja oleh PassMark Software, Norton 360 versi 5.0 pun duduk di ranking pertama. Dari lima paket software keamanan yang diuji, skor uji keseluruhan Norton 3650 paling tinggi. Untuk skor PassMark, kinerjanya 37% lebih baik dari pesaing, scan-nya 45% lebih cepat, dengan waktu instalasi tercepat (49 detik).

 

Eh pasti mau tahu fitur baru di Norton 360 versi 5.0 kan? Ini dia daftar fitur yang juga dimiliki Norton 2011:

  • Insight, teknologi keamanan berbasis reputasi imilik Norton. Teknologi ini memanfaatkan pola adopsia software secara anonim dari lebih dari 175 juta pengguna Symantec untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software baru yang berbahaya.
  • Perlindungan berbasis perilaku SONAR 3. Fungsinya memantau perilaku mencurigakan dari aplikasi-aplikasi yang sedang bekerja sehingga secara cepat mengidentifikasi serangan-serangan baru, crimeware dan ancaman-ancaman lainnya yang didesain untuk menghindari deteksi tradisional. Ketika terdeteksi, SONAR 3 otomatis menangani setiap pengambilan keputusan.
  • Norton Power Eraser dan Norton Bootable Recovery Tool. Ini adalah tool yang memberikan deteksi agresif dan teknologi perbaikan, sehingga memungkinkan pengguna untuk membersihkan komputer yang sebelumnya terinfeksi.

 

Norton 360 versi 5 dapat diinstal maksimal di tiga PC. Di Indonesia ia akan tersedia awal April dengan harga eceran Rp 305.550 (1 lisensi) dan Rp 539.550 (lisensi 3PC). Edisi standar ini mencakup ruang penyimpanan online 2GB dan langganan update 1 tahun.

 

Versi terbaru Norton 360 mendukung Microsoft Windows XP (32-bit) Home/Professional/Tablet PC/Media Center dengan Service Pack 2 atau lebih, Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) dan Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) baik untuk edisi Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate.

 

Tanggapan Kamu

komentar