Review TeamViewer HD for iPad/iPhone Free

Pengguna tablet PC ada saatnya memiliki sebuah data atau konten menarik yang ingin dibagi ke komputer desktop untuk alasan tertentu. Nah, karena dua perangkat ini menggunakan sistem operasi yang berbeda, dibutuhkan aplikasi ketiga untuk menghubungkannya. Kamu yang memiliki iPad atau iPhone bisa menggunakan aplikasi TeamViewer HD for iPad/iPhone.

Tidak hanya sampai di situ saja, TeamViewer dapat pula digunakan sebagai aplikasi remote sehingga kamu bisa mengakses komputer desktop dari iPad/iPhone melalui akses internet. Jadi kamu bisa menghubungkan iPad/iPhone dengan komputer desktop walaupun menggunakan sistem operasi Windows, Linux atau Mac OS. Kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti remote maintenance, presentasi jarak jauh, training, hingga sekadar berkirim fi le. Jangan khawatir akun kamu bisa diakses orang lain karena diterapkan standar keamanan yang tinggi menggunakan 256 AES session encode serta 1024 Bit RSA Key Exchange.

TeamViewer hadir dalam dua versi, yaitu Free (gratis) dan Pro (berbayar). Untuk mengunduhnya, tentu saja kamu mesti melalui iTunes. Asyiknya lagi, TeamViewer juga dibuat bagi sistem operasi seperti Windows, Linux, danĀ  Mac OS. Bahkan saat ini telah dirilis TeamViewer untuk Android yang sampai saat artikel ini dibuat masih dalam tahap beta. (Day)

 

Spesifikasi

Situs web http://www.teamviewer.com/download/mobile.aspx
Ukuran file 11,8MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem iOS 3.2 ke atas

Tanggapan Kamu

komentar