Silakan Diunduh, Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2012 Beta

JAKARTA, RABU – Keamanan komputer harus selalu diperhatikan. Maka setiap tahun Symantec selalu merilis versi mutakhir produk keamanan dan antivirusnya agar bisa menangkal serangan yang ada.

 

Hari ini, Norton AntiVirus dan Norton Internet Security 2012 Beta sudah tersedia. Kalau mau, kamu dipersilakan mengunduhnya di http://www.symantec.com/norton/beta. Versi terbaru ini disebutkan lebih baik dalam hal kinerja dan perlindungan dibanding versi sebelumnya.

Salah satu yang baru di Norton AntiVirus 2012 Beta adalah Insight 3.0. Versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi khas Norton ini memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec yang memberi kontribusi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software-software baru yang berbahaya.

Yang juga sudah diperbarui adalah Download Insight. Fitur ini berfungsi memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum file diperbolehkan untuk dijalankan. Pada versi barunya, ada pemberitahuan kepada pengguna andai aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika diinstal di PC.

Sementara itu Norton Internet Security beta menyajikan pembaruan fitur Norton Identity Safe. Antarmukanya kini lebih sederhana, dengan teknologi deteksi dan form yang lebih baik. Password kini bisa disimpan di cloud agar bisa diakses dari sebarang komputer yang pakai  Norton 360 atau Norton Internet Security.

Di Norton 2012 beta ditawarkan akses cepat ke Norton Cybercrime Index <http://www.nortoncybercrimeindex.com/>  yang memperingatkan pengguna tentang lokasi-lokasi bermasalah dan bahaya potensial pada saat online. Ini termasuk website paling berbahaya hari itu, istilah pencarian yang paling sering dibajak penjahat cyber, serta penipuan, pencurian identitas dan spam teratas.

Nah, silakan mengunduh kedua produk ini. Di browser, silakan ketikkan alamat ini :
http://www.norton.com/nis2012beta atau http://www.norton.com/nav2012beta.

Kamu juga diundang untuk mendiskusikan pengalamanmu dengan produk ini dalam forum  online
Norton Public Beta Forum di <http://community.norton.com/norton/?category.id=public_beta>

Tanggapan Kamu

komentar