Review osCommerce Online Merchant v2.3.1

Ingin membuka toko online namun terkendala masalah biaya? Atau ingin memiliki situs belanja online tapi tidak tahu cara membuatnya? Beberapa situs memang telah menyediakan kemudahan bagi hal-hal tersebut. Namun jika ingin menggunakan aplikasi berbasis web, kamu bisa mencoba yang satu ini.

osCommerce Online Merchant adalah aplikasi e-commerce (perdagangan online) yang digunakan untuk mengelola situs belanja online berbasis web. Ia bisa digunakan pada web server yang sudah terpasang PHP serta database MYSQL. Pun dapat digunakan secara bebas berkat sifatnya yang open-source di bawah lisensi GNU General Public License. osCommerce berukuran kecil dan bebas dikembangkan untuk beragam keperluan dalam membuat situs belanja online, misalnya untuk membuat toko dengan produk yang jumlahnya puluhan hingga ribuan. Dan lagi, program ini bisa disandingkan dengan aplikasi situs yang bersifat open-source seperti WordPress.

Sejauh ini, osCommerce telah menyediakan lebih dari 6000 add-on yang tersedia secara gratis guna menampilkan situs belanja yang lebih aman dan fl eksibilitas yang tinggi. Dan bagi kamu yang merasa awam atau ingin mempelajarinya lebih jauh bisa memanfaatkan fi le PDF yang disertakan atau mencari informasi via internet. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.oscommerce.com
Ukuran file 5,15MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Server yang telah terpasang PHP v4+ dan MySQL v3+ ke atas

Tanggapan Kamu

komentar