Datawarehouse Baru, XL Akan Tingkatkan Layanan

PT XL Axiata Tbk, menjanjikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. Caranya adalah dengan memberikan respon yang lebih baik terhadap pertanyaan pelanggan, seperti tercantum dalam rilisnya. Semua ini bisa dilakukan setelah XL bekerjasama dengan Teradata, perusahaan data warehousing. Teradata menawarkan solusi terbarunya lewat platform Teradata Active Enterprise Data Warehouse (EDW).
“Solusi ini akan memberdayakan staf terdepan perusahaan untuk menjawab pertanyaan konsumen secara real time,” terang Noel Pettitt, Vice President South Asia, Teradata Corporation.┬áSelain membantu XL untuk meningkatkan layanan frontlinersnya, solusi ini juga digunakan XL untuk mendukung kebutuhan informasi operasional lain yagn hampir real-time. Misalnya, digunakan untuk laporan analitis dan dash-boarding, amalisis business intelegence.

Aplikasi hilir lain juga bisa ditingkatkan kinerjanya dengan solusi warehouse ini, seperti menyederhanakan proses pelaporan dan membantu memprofilkan konsumen untuk kepentingan Campaign Management.
“Teradata sudah terbukti cocok … untuk (membantu) mendapatkan gambaran penting, analisis, dan laporan tepat waktu…(juga) untuk meningkatkan kemampuan kompetitif analitik untuk mencapai pertumbuhan pendapatan yang tinggi,” kata Mohammed Ali, Senior Vice President Marketing Strategy, Insight, and Control, PT XL Axiata Tbk.

Tanggapan Kamu

komentar