Mozilla Ingin Pengguna Firefox 4 Upgrade ke Firefox 5 Beta

JAKARTA, JUMAT – Rencana peluncuran Firefox dari Mozilla sudah meleset dari jadwal. Mungkin karena itulah Mozilla segera merilis Firefox 5 Beta 1 dan menyediakannya untuk diunduh oleh para pengguna Firefox 4.

Rilis beta pertama dari Firefox 5 menambahkan dukungan untuk animasi CSS yang memungkinkan para pengembang menganimasi transisi di antara kondisi CSS. Jika mau tahu daftar animasi yang didukung Firefox 5, silakan kunjungi Mozilla developer page.

Firefox 5 beta juga menyajikan peningkatan bagi JavaScript, memori, dan kinerja networking. Fitur baru lainnya mencakup peningkatan dukungan untuk standar Web seperti HTML5, XHR, MathML dan SMIL, bersama sejumlah perbaikan bug yang umum hadir di sebarang rilis beta.

Versi desktop dari Firefox kali ini tidak hadir sendirian. Bersama dengan desktop beta, hadir pula versi beta dari Firefox 5 for mobile devices. Firefox 5 beta for mobile ditambahi kemampuan untuk Do Not Track header dan menawarkan peningkatan kecepatan, khususnya pada jaringan 3G.

O ya, bagi yang menginginkan versi mutakhir dari Firefox 5 for Android, silakan sambangi Android market.

Tanggapan Kamu

komentar