Review Software MobTime Cell Phone Manager

Dengan banyaknya konten yang terdapat pada ponsel, kadang membuat kita agak ‘ribet’ untuk melihat atau mencari data yang diinginkan. Apalagi jika ponsel kamu menggunakan kartu memori berukuran besar dan hampir terisi penuh. Ada cara yang mudah untuk mengatur isi konten ponsel melalui PC. Di antaranya, kamu coba MobTime Cell Phone Manager.

MobTime Cell Phone Manager adalah aplikasi PC yang mudah digunakan untuk membantu kamu mengatur seluruh konten yang terdapat dalam ponsel melalui koneksi kabel, infra merah, dan juga Bluetooth. Sebagai contoh, SMS, phonebook, contact, pictures, fi le, dan lainnya bisa kamu transfer ke PC. Dengannya, kita bisa pula melakukan perintah file rename, edit, delete fi le, copy-paste, dan fi le/folder, cukup dengan klik kanan pada konten tersebut. Kamu juga dapat menggunakannya untuk melihat fi le gambar (image viewer), sehingga dapat melihat langsung fi le yang berbasis gambar/image melalui aplikasi ini.

Jika ingin mengirim SMS tapi malas mengetik tombol ponsel yang kecil, kamu dapat pula memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukannya. Mengetik melalui keyboard dari PC tentu lebih menyenangkan. Yang tak kalah menarik, aplikasi ini bisa digunakan pada banyak jenis ponsel dengan koneksi GSM ataupun CDMA.
(day)

 

Informasi

Situs web http://www.mobtime.com/en/
Ukuran file 36,59MB
Lisensi Trial dengan beberapa fitur dibatasi
Harga US$19,95
Kebutuhan sistem Windows 2000/XP/Vista/7

Tanggapan Kamu

komentar