Review Software Multi Screen Remote Desktop

Jika hanya memantau satu PC saja mungkin sudah banyak, namun bagaimana jika kamu ingin memantau beberapa PC sekaligus dalam satu layar? Multi Screen Remote Desktoplah solusinya. Tidak hanya memantau aktivitas, aplikasi ini dapat pula digunakan untuk mengendalikan PC client melalui mouse dan keyboard kamu.

Sesuai namanya, aplikasi ini mampu menampilkan beberapa jendela berbeda untuk mengontrol banyak komputer. Ia mampu menampilkan hingga 9 desktop pada layar dalam satu PC. Meski demikian, terdapat pula pilihan untuk menampilkan mulai dari satu, empat dan lima desktop.

Seluruh PC yang terpantau mesti berada dalam satu jaringan atau internet dan di tiap-tiap PC mesti terpasang aplikasi ini. Saat instalasi, kamu akan memiliki dua pilihan, apakah PC akan diinstal sebagai server (to be controlled by viewer) atau sebagai klien (view and control remote computers). Nah, dari sini jelas terlihat bahwa PC yang akan kita pantau mesti terpasang sebagai klien, sedangkan kamu yang hendak memantau seluruh PC yang ada bisa memilih opsi sebagai server.
(day)

 

Informasi

Situs web http://www.dgtsoft.com/screen/products.htm
Ukuran file 1,48MB
Lisensi Trial
Harga US$35
Kebutuhan sistem Windows 98/2000/XP/2003/Vista/7

Tanggapan Kamu

komentar