Review Software PicsAid

Bagi beberapa orang, mengoperasikan iTunes memang agak membingungkan. Apalagi jika ingin melakukan transfer konten dari dan ke perangkat Apple. Nah, jika kamu ingin memindahkan kumpulan gambar dari iPod, iPad, atau iPhone, gunakan saja PicsAid. PicsAid akan memudahkan kamu menransfer album foto dan mensinkronkannya dengan iTunes.

Aplikasi ini dibuat crossplatform, artinya kamu bisa menggunakannya melalui PC desktop atau Mac OS. Tentu saja, untuk dijalankan pada sistem yang berbeda, kamu mesti menggunakan versi dari masing-masing platform tersebut.

Tampilan antarmuka yang sederhana akan memudahkan kamu yang baru pertama kali menggunakannya. Dengan tampilan yang simpel dan pengoperasian yang lebih mudah, kamu tidak akan kesulitan dalam hal memindahkan seluruh konten gambar atau foto yang tersusun dalam kumpulan album yang telah dibuat. Cukup dengan menekan tombol Copy To Folder yang tersedia di bagian atas.

Sebelum menjalankan aplikasi ini, kamu mesti telah menghubungkan perangkat ke PC menggunakan koneksi USB bawaan. Setelahnya, PicsAid akan mendeteksi secara otomatis seluruh konten gambar yang ada. Konten yang terdeteksi akan ditampilkan berupa thumbnail. Pada kondisi ini, kamu bisa mengakses konten yang ada melalui PC dan sebaliknya untuk menjelajah serta melihat isi gambar yang terdapat di dalamnya. Oh ya, PicsAid juga memiliki kemampuan untuk menyelamatkan gambar yang hilang atau rusak akibat crash, lho. (Dayu Akbar)

 

Informasi

Situs web http://www.digidna.net/products/picsaid
Ukuran file 2,76MB
Lisensi Trial dengan beberapa fitur dibatasi
Harga US$19,90
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/7; Mac

Tanggapan Kamu

komentar