IM3 Mobile Academy 2011, Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

image

JAKARTA, SELASA – Indosat kembali mengadakan IM3 Mobile Academy. Memasuki tahun ke-4 acara ini diikuti oleh 150 peserta SMU/sederajat dari berbagai kota di Indonesia. Acara ini untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka selama masa liburan.

Muhammad Sujai, Manajer Event&Sponsorship Indosat, menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu strategi Indosat untuk meningkatkan.loyalitas pelanggan. Sebab, mereka yang bisa mengikuti acara ini mesti terdaftar di Indosat Community.

Menurut Jay, peserta juga diberi pelatihan untuk mengembangkan entrepreneurship lewat internet. Tapi, pelatihan yang diberikan nggak ribet-ribet sampai pelatihan developing aplikasi. Cukup berkisar penggunaan praktis internet untuk menghasilkn uang sendiri ataupun.unruk.mengmbngkan bakat mereka. “Misalnya menggunakan Kaskus atau layanan online lain untuk jualan. Pelatihan bikin blog atau website.untuk mereka jual (bakat) diri ataupun barang. Bisa juga menggunakan Youtube buat menyalurkan bakat mereka,” terang Jay.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, IM3 Academy tahun ini lebih ditajmkan pada sisi bisnisnya. “Agar sejak muda mereka sudah terasah skill bisnisnya,” tambah Jay.

Academier, demikian sebutan peserta kegiatan ini. Mereka akan mengikuti holiday camp selama 5 hari 4 malam. Para peserta tidak hanya diberi pelatihan, mereka juga berkesempatan bertemu bintang, dan merasakan berbagai pengalaman baru, dan diakhiri dengan Grand Final IM3 Mobile Academy 2011. Pemenang akan menjadi duta IM3 didaerahnya masing-masing.

Buat yang ingin ikutan IM3 Mobile Academy berikutnya kamu bisa registrasi online di www.im3academy.com atau lewat dropbox di cabang Indosat di masing-masing kota. Namun, ternyata sebagian besar peserta mendaftar lewat sekolah masing-masing.

Tanggapan Kamu

komentar