Sudah Lengkap, Modul Memori Transcend untuk Aplikasi Industri

JAKARTA, RABU – Jajaran modul industri kelas SO-DIMM dan Long-DIMM Transcend sudah lengkap. Untuk SO-DIMM tersedia DDR 512MB 400MHz, DDR2 533/667/800 MHz 1 – 2 GB dan DDR3 1333MHz 1 – 4 GB. Sedangkan untuk Long-DIMM hadir DDR3 133MHz dalam modul 1 – 4 GB.

Semua modul itu sudah lulus pengujian ketat suhu.  Dengan angka rata-rata fleksibilitas suhu pengoperasian sekitar (-40 ° sampai 85 º C), modul memori wide-temp terbaru dirancang khusus untuk mempertahankan kinerja tinggi, termasuk pada lingkungan yang paling ekstrim.

Modul memori baru ini menggunakan PCB (printed circuit board) dengan  30u” gold contacts yang 10x lebih tebal dibandingkan PCB standar. Kapasitor kelas industri agar tegangan output lebih stabil pun dipakai. Desain ini memungkinkan untuk penyaringan lebih efisien terhadap aplikasi-aplikasi yang memerlukan keandalan maksimum, seperti aplikasi keselamatan kritis industri, instumentasi medis, dll.

Transcend menyebutkan modul barunya yang digaransi seumur hidup itu sebagai pilihan ideal bagi aplikasi nonstop dan menuntut seperti transportasi, POS terminal, embedded system, komputasi medis, dan industri manufaktur.

Tanggapan Kamu

komentar