Cuma 10 Detik Saja dan Kamu bisa Jadi Pahlawan!

JAKARTA, RABU – Siapa pun sebenarnya sangat bisa menjadi seorang pahlawan. Pahlawan bagi keluarganya, pahlawan bagi kekasihnya, pahlawan bagi temannya, pahlawan bagi anak buahnya, atau pahlawan bagi negaranya. Nah, bisakah kamu menjadi seorang pahlawan? Dalam tempo 10 detik atau kurang pula? Atau ada kenalanmu yang seperti itu?

Mari, ikuti kontes Pahlawan 10 Detik Eextradorniary yang digelar Lenovo bersama Microsoft. Kontes ini mengajak kamu untuk mengirimkan 150 kata yang menggambarkan hal-hal baik yang kamu atau organisasi lakukan dalam 10 detik. Kenapa 10 detik? Karena 10 detik adalah waktu yang dibutuhkan oleh PC Lenovo untuk melakukan booting dengan Enhanced Experience 2.0 (EE 2.0). Dan EE 2.0 khas Lenovo itu sedang diigalakkan kampanyenya oleh Lenovo.

“Baik perusahaan maupun individu tidak membutuhkan waktu lebih dari 10 detik untuk menjadi pahlawan atau membuat perbedaan. Kami percaya bahwa penghematan waktu dalam keseharian para pelanggan dengan teknologi RapidBoot dari Lenovo akan membuat perbedaan juga bagi mereka,” kata Soren Lau, GM OEM product marketing, Microsoft dalam rilis pers yang PCplus terima.

O ya, kalau pahlawan tidak mengharapkan balas jasa, khusus untuk pemenang kontes pahlawan 10 detik ini ada ganjarannya loh.  Kamu atau organisasi yang dinilai paling banyak membuat perubahan signifikan boleh memilih lembaga amal yang akan dihadiahi US$ 50.000 oleh Lenovo. Sebuah Lenovo IdeaPad juga akan diberikan kepada pemenang.

Tertarik? Silakan ikuti kontes yang digelar sampai 21 Agustus ini di  http://lenovo.promo.eprize.com/hero . Sebelumnya, kunjungi dulu http://lenovo.promo.eprize.com/hero untuk mengetahui persyaratan kontes.

Selain untuk wilayah Indonesia, kontes ini juga terbuka bagi peserta dari AS, Australia, Filipina, Malaysia, Inggris, India, Canada (kecuali Quebec), Thailand, Turki, Polandi, Republik Ceko, Jerman, Spanyol, Meksiko, Kolombia dan Argentina.

Tanggapan Kamu

komentar