Eh, Ada Servis Gratis Bersihkan Sensor Kamera EOS Canon

JAKARTA, RABU Sebentar lagi libur Lebaran tiba. Pulang kampung dong ya. Atau justru sudah berencana melawat ke negeri jiran? Apa pun yang kamu pilih, perlu siapkan kamera untuk merekam semua adegan berkesan bersama keluarga, sanak saudara dan handai tolan itu bukan? Nah kalau kamu punya kamera DSLR Canon EOS yang dipasarkan oleh Datascrip, ada kabar bagus nih.

 

Bulan Agustus, tepatnya 8 – 18 Agustus, distributor tunggal produk kamera digital Canon itu menawarkan layanan pembersihan sensor bagi pemilik kamera EOS Canon. Gratis loh!  Syaratnya, kamera EOS-mu itu harus bergaransi Datascrip. Satu lagi yang perlu diingat, per hari hanya dilayani 20 orang dan satu orang hanya boleh bawa satu kamera.

“Dengan layanan gratis yang kami berikan ini diharapkan para pengguna kamera Canon EOS dapat mengabadikan momen perjalanan mudik maupun liburan mereka dengan nyaman dan kualitas foto maksimal,“ kata Merry Harun (Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip) dalam rilis persnya.

 

Tertarik? Kalau berdomisili di Jakarta, silakan kamu bawa kamera EOS yang mau diservis sensor CMOS-nya ke gerai Canon Care Center di kawasan Mangga Dua atau Canon Center di Ratu Plaza. Kamu yang tinggal di Bandung bisa membawanya ke gerai Canon Center di Lengkong Besar. Jangan lupa bawa kartu garansi kameramu ya.

Tanggapan Kamu

komentar