Ponsel Islami dengan Hp Enduro Silaturahmi

Sambut bulan Ramadhan, Smartfren meluncurkan Hp Enduro Silaturahmi. Sepanjang Ramadhan ponsel in banting harga dari Rp299ribu jadi setengahnya, Rp149ribu. Tapi, untuk mendapatkan harga itu, kamu diharuskan membeli pulsa 50ribu yang sudah preloaded dalam SIM card. Ponsel ini juga dilengkapi dengan aplikasi Facebook dan Twitter yang bisa memperpanjang silaturahmi kamu.

Soal harga yang dinilai sangat miring itu, Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren, menyebutkan bahwa, “Kita mengincar loyalitas pengguna data dengan munculnya ponsel modem Hp Enduro Silaturahmi ini, yang jelas kita nggak jual rugilah.”

Berkolerasi lurus dengan harga, kecepatan akses internet yang ditawarkan ponsel ini pun cuma CDMA 2000 1x dengan kecepatan hingga 153Kbps. fitur lain yang cukup menghibur dan jadi daya tarik ponsel ini adalah tersedianya layanan radio FM, MP3, senter, dan kamera. Sayangnya kamera yang terpasang di ponsel ini tak bisa digunakan untuk merekam, tapi cukup untuk mengambil foto saja. Ketahanan baterai ini juga lumayan lama, 700 jam dalam keadaan standby.

Ponsel yang diluncurkan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini tentu dilengkapi dengan aplikasi Islami. Terdapat tujuh aplikasi yang disediakan gratis sepanjang Ramadhan di ponsel ini, yaitu Muslim Shop untuk mengunduh wallpaper, truetone, dan ringtone Islami.Aplkasi Doa, Qur’an dan Hadist, Kalkulator Zakat, Tausiyah, dan Cerita Islami. Tersedia pula fitur SMS Adzan untuk membantu mengingatkan waktu sholat kamu, gratis selama Ramadhan. Setelahnya kamu mesti berlangganan dengan tarif Rp3000/bulan.

Ada juga aplikasi Uangku yang bisa digunakan untuk transaksi perbankan lewat ponsel. Kamu bvisa berkirim uang, cek saldo, bagi nasabah Bank Sinarmas. Sementara sesama pelanggan, bisa jual/beli atau mengirim pulsa. Oiya, aplikasi Facebook dan Twitter yang ada dalam ponsel ini juga gratis diakses selama 15 hari, setelahnya kamu dikenakan tarif Rp1000/3hari.

Tanggapan Kamu

komentar