Gratis Diunduh, Norton 360 Versi 6.0 Beta

JAKARTA, KAMIS –  Masih mencari software sekuriti all-in-one? Kalau mau yang gratis dan berasal dari produsen ternama, silakan kunjungi website Norton beta (http://us.norton.com/beta/overview.jsp?pvid=n3606beta). Di  sana kamu bisa mengunduh Norton 360 versi 6 Beta keluaran Symantec yang sudah dilengkapi fitur tuneup dan backup PC yang lebih baik.

Dibandingkan versi 5.0, Norton 360 versi 6 beta memberikan perbaikan dalam dampak penyalinan file rata-rata di atas 50%. Begitu menurut uji internal Symantec.

Berikut adalah hal-hal baru di Norton 360 versi 6.0 beta:

–        Norton Identity Safe in the Cloud – Melindungi informasi pribadi dan finansial dari penjahat cyber dan menjaga para pengguna aman dari gangguan website palsu. Antarmuka baru yang lebih mulus, pengalaman login yang lebih sederhana, dan kemampuan untuk menyimpan password di awan mempermudah akses dari komputer manapun yang sudah menginstal Norton Internet Security 2012 atau Norton 360 versi 6.0 beta.

–        Norton Management – Dengannya, kamu bisa mengelola produk Norton – menambah, mengatur keamanan, meng-update langganan – dari mana pun.

–        Download Insight Stability Ratings – Memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum menginstalnya dan kini menyediakan data tambahan kepada pengguna mengenai perkiraan stabilitas dari aplikasi tersebut dalam lingkungan mereka berdasarkan pengalamanan stabilitas dari jutaan pengguna Symantec lainnya.

–        Bandwidth Management – Membatasi update Norton non-kritikal saat terkoneksi ke jaringan yang terbatas untuk menghindari cepat habisnya  data bulanan atau mengakibatkan biaya ekstra.

Tanggapan Kamu

komentar