Ini Loh, Streaming Media Player Nirkabel Baru WD

JAKARTA. KAMIS – Bagi yang hobi streaming video, musik, atau foto secara nirkabel, ada produk baru Western Digital (WD). Namanya WD TV Live. Ini adalah generasi streaming media player terbaru berbasis Wi-Fi dari WD. Karena berbasis Wi-Fi 802.11n, ia tak butuh koneksi kabel untuk koneksi ke Internet.

Mulai dari layanan video, radio Internet, sampai jejaring sosial (YouTube, Facebook, Picassa Web Album dan TuneIn Radio) bisa kamu nikmati langsung ke TV dalam resolusi Full HD 1080p. Layanan video Dailymotion pun tercakup. Mau game juga ada karena tersemat aplikasi Fun Spot Games yang mencakup beragam game, mulai dari arcade, teka-teki sampai kuis (Sudoku).

 

Selain konten Internet premium, WD TV Live memungkinkan kamu menikmati media pribadi (foto, video dan musik) dalam sistem hiburan rumah. Kamu juga bisa men-streaming konten multimedia dari drive USB, termasuk dari hard disk WD My Passport  dan My Book, camcorder atau kamera digital. Juga boleh dari jaringan cloud computing (WD My Book Live), dan komputer PC atau Mac yang terkoneksi ke jaringan di rumah.

Di tanah air, WD TV Live akan dijajakan dengan harga US$ 112.

Tanggapan Kamu

komentar