NSN Bantu Operator Berinteraksi di Facebook
JAKARTA, KAMIS – Hubungan pelanggan dengan operator telekomunikasi itu seharusnya memang dekat. Jadi kalau pelanggan perlu sesuatu secara mendadak, termasuk komplain, operator bisa dengan cepat menanggapinya.
Nah, di jaman serba social media, peranan Facebook sudah tak dapat dipungkiri kehebatannya. Ia bisa menyambung ke siapa saja tanpa peduli jarak, waktu, maupun jabatan. Menyadari manfaat Facebook, Nokia Siemen Networks (NSN) sebagai pemasok jasa bagi operator telekomunikasi pun tak mau ketinggalan memanfaatkannya,.
Maka diluncurkanlah aplikasi Facebook bagi operator agar para pelanggannya bisa mengelola sendiri layanan telekomunikasi tetap (fixed) dan bergerak (mobile) mereka. Pelanggan tidak hanya bisa periksa saldo pulsa prabayar dan pascabayar, tahu rincian biaya dan kontak tapi juga menjelajah dan membeli penawaran khusus dan layanan tertentu dari situs Facebook. Mereka juga bisa berbagi pengalamanan via jejaring sosial tersebut. Dan kalau merekomendasikan layanan ke teman, mereka akan mendapat penghargaan.
Rekomendasi Produk PCplus
-
Sale!
ASUS Zenbook 14 OLED UX3405MA-OLEDS511 – Ponder Blue
Rp16,999,000.00 Beli Sekarang -
GEEKOM Mini PC MiniIT11 Intel Core i7-11390H 16GB DDR4 512GB SSD Win11
Rp6,290,000.00 Beli Sekarang -
Sale!
ASUS ROG FLOW X13 GV301RA – R7RADA6T-O – R7-6800HS – SSD 512GB – 120HZ
Rp18,699,000.00 Buy product -
Sale!
Lenovo ideapad Slim 3i-14ITL6 – HYID i3-1115G4 SSD 256GB Arctic Grey
Rp5,899,000.00 Beli Sekarang
Aplikasi untuk Facebook ini meningkatkan cakupan portal pelayanan mandiri NSN, yakni share@once yang memfasilitasi interaksi langsung antara operator dengan pelanggan, Jadi kini ada tiga portal pelayanan pribadi share@once –untuk Facebook, smartphone dan web — yang semuanya berbasis platform charge@once unified modular yang skalabel dari NSN.
Nah, semoga dengan kemudahan dari NSN ini para operator telekomunikasi bisa kian dekat dengan para pelanggan dan juga kian cepat tanggap.