Beli AutoCAD LT 2012, Uang Kembali 1,8Juta

Buat pengguna Autodesk, kabar gembira nih. Soalnya, Autodesk sedang mengadakan promosi penjualan untuk perangkat lunak AutoCAD LT. Kamu akan mendapatkan uang kembali hingga Rp 1.800.000,00 untuk pembelian AutoCAD periode 1 November 2011 – 13 January 2012.

Program potongan harga ini bisa kamu dapatkan setelah kamu meregistrasikan lisensi  AutoCAD LT 2012 yang sudah kamu beli. AutoCAD tidak menyediakan diskon dimuka. Install perangkat lunaknya dan daftarkan lisensi kamu. Nah, setelah registrasi inilah potongan harga bisa diklaim melalui www.autodeskrebate.com/apac. Keterangan lebih lanjut, klik www.autodesk.com/autocadlt-savenow-id

Perangkat lunak AutoCAD LT 2012 ditujukan untuk drafting profesional, memberikan kompatibilitas DWG asli yang dapat diandalkan, dan perangkat gambar 2D bertenaga yang didesain untuk meningkatkan produktivitas. Penawaran uang kembali ini berlaku di 13 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Disebutkan pula bahwa ini adalah kali pertama Autodesk menawarkan potongan harga di  Asia Pasifik.

Tanggapan Kamu

komentar