Penghargaan Layanan Paling Menjanjikan Diberikan pada Sitra

JAKARTA, JUMAT – Layanan 4G WiMAX masih dalam tahap awal di tanah air. Operatornya pun tak banyak, alias baru semata wayang. Nah sebagai operator layanan 4G WiMAX internet broadband pertama (dan juga satu-satunya) di Indonesia, Sitra pun diberi penghargaan “Most Promising Broadband Service Provider of The Year – 2011” oleh lembaga riset dan analisis internasional Frost & Sullivan.  

“Most Promising Broadband Service Provider of the Year” yang diberikan itu merupakan salah satu penghargaan untuk kategori Informations & Communications Technologies dari Frost & Sullivan. Untuk penetapan kategori Informations & Communications Technologies  ini, Frost & Sullivan mendapat dukungan dari MASTEL (Masyarakat Telematika Indonesia). Penerima penghargaan ini dinilai dari berbagai indikator, antara lain kinerja pasar aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasarpertumbuhannya, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan, keunggulan dalam inovasi produk, strategi pemasaran dan pengembangan strategi bisnis.

Penghargaan ini telah diterima oleh CEO Sitra Kumaran Singaram dari tangan Country Director of Frost & Sullivan Indonesia, Eugene Van de Weerd dalam ajang “2011 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award” Rabu lalu (16/11/2011).

Sementara itu Peter F. Gontha (Presiden Komisaris PT. First Media Tbk) mengatakan bahwa anak perusahaannya itu bersiap melayani seluruh wilayah JABODETABEK-BANTEN dan kawasan SUMBAGUT-ACEH.  “ Kami menargetkan untuk membangun 900 unit BTS hingga akhir tahun 2012,” katanya dalam rilis pers yang PCplus terima.

Saat ini Sitra menawarkan 3 paket, yakni Limited Edition, Paket Starter 5, dan Sitra Biz. Yang paling banyak diminati adalah paket Limited Edition yang terbatas pada 5000 pelanggan. Maklum, di paket inilah kecepatan akses tertinggi dan kuota terbesar (50GB) ditawarkan.

Tanggapan Kamu

komentar