@cafe : Program Asiasoft Untuk Para Pengusaha Warnet

JAKARTA – Asiasoft sebagai publisher game terbesar di Asia Tenggara, baru saja meluncurkan AIKA, the best 3D MMORPG di Indonesia yang juga meraih penghargaan di Korean Game Award 2009 untuk kategori Best Online Game, Best Game & Design Scenario.

Tak hanya itu, Asiasoft juga terus memberikan perhatian penuh terhadap industri game online di Indonesia. Dalam kiprahnya di Indonesia, Asiasoft mempunyai misi untuk terus dapat memajukan Industri game online Indonesia dimana salah satunya adalah Internet Café.

Komitmen Asiasoft dalam memajukan industri game online di Indonesia adalah dengan diemplementasikannya program @cafe, sebuah program bagi pemilik warnet bertujuan untuk menyediakan layanan lebih kepada pelanggan warnet di seluruh Indonesia. Dengan demikian para gamers akan tertarik untuk kembali bermain di warnet dan warnet sendiri mendapatkan pemasukan lebih dari sewa billing computer. Keunggulan @cafe diantaranya adalah setiap member akan mendapatkan IP Bonus, Item Code, Premium ID Selling, Cyber Café Branding, harga khusus ataupun potongan harga dari hardware, software & gaming equipment, seminar & workshop, @MAP service dan @Key selling.

Chairman Asiasoft Head Quarter, Mr Sherman, yang juga hadir dalam seminar @cafe yang diselenggarakan di 5 kota di Indonesia berharap, program @cafe ini dapat mensukseskan dan memajukan bisnis warnet di Indonesia untuk kedepannya.

Tanggapan Kamu

komentar