Nokia Asha 303, Punya QWERTY juga Layar Sentuh

Jakarta, Kamis – Nokia kembali keluarkan keluarga ponsel QWERTY-nya, Asha 303.Tidak cuma berkeypad QWERTY, tapi juga berlayar sentuh. Ponsel dengan kemampuan cerdas dan prosesor 1Ghz ini dilengkapi dengan Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools dan Nokia Music.

Ponsel dengan layar 2,6inchi dengan OS Symbian 40 ini juga dilengkapi kamera 3,2 megapixel. Serunya, setelah dijepret, kamu bisa mengedit dan mengunggahnya langsung ke komunitas online favorit seperti Facebook. Bingung mencari alamat? Nokia Maps bisa membantu, sebab fitur ini sudah dilengkapi dengan peta lokal. Asyiknya lagi, petanya Nokia ini bisa digunakan secara offline. Informasi lain, seperti rumah makan, pompa bensin, ATM, tempat beribadah, dan lainnya juga sudah termuat di peta offfline tersebut.

Buat yang gila musik, kamu bisa download musik sepuasnya selama enam bulan lewat Nokia Music. Fitur ini adalah yang pertama muncul untuk Nokia ber-OS S40 lewat Nokia Asha 303 lho. Memori kurang? Slot memori perangkat ini mendukung hingga 32GB kok. Nah, buat yang mau beli Asha 303, kamu langsung mendapat Paket Internet Nokia Unlimited selama 3 bulan lewat kerjasama bundling dengan Telkomsel. Ponsel ini tersedia dalam warna Merah dan Graphite.

Nah, ini bagian yang asyiknya nih, buat yang penasaran dengan ponsel ini, kamu dateng aja ke Central Park, Jakarta Barat, koridor lantai 1, besok. Sebab, penjualan perdana ponsel ini akan dimulai Sabtu, 3 Desember 2011 sejak mal dibuka hingga tutup. Di acara ini, Nokia Asha 303 akan dijual dengan harga khusus Rp. 1.099.000, dari harga normalnya Rp 1.475.000 dalam. Jumlah yang dijual terbatas hanya satu hari. Disediakan juga QWERTY Challenge Zone buat yang mau langsung hands-on Asha 303 ini.

Tanggapan Kamu

komentar