Multiply Bakal Pindah ke Indonesia

Multiply bakal memindahkan kantor pusat mereka dari Florida, Amerika Serikat ke Indonesia loh. Kepindahan ini rencananya akan dilakukan dalam 12 bulan ke depan. Hal ini disampaikan oleh Peter Pezaris, Founder and CEO Multiply, Inc dan Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia pada acara Multiply Online Seller Convention (MOSCon) yang berlangsung di The Hall, Senayan City, Jakarta, Sabtu (28/1) lalu.

“Terus meningkatnya penduduk Indonesia dan tingginya ketertarikan masyarakat terhadap belanja online mendorong Multiply untuk menjalankan bisnis secara serius diIndonesia. Oleh karena itu, Multiply memutuskan untuk memindahkan kantor pusat kami dari Florida ke Indonesia,” jelas Peter. Kepindaha sekaligus menegaskan komitmen Multiply dalam menggarap bisnis e-commerce di Indonesia. Sebab, dalam rilisnya disebutkan bahwa Multiply yang sejak Februari 2011 mengubah situsnya menjadi layanan e-commerce merupakan destinasi berbelanja favorit bagi pengguna di Indonesia, Filipina, Malaysia dan Singapura. Selain itu, Multiply juga mengklaim bahwa jejaring sosialnya itu telah menjadi jaringan sosial kedua terbesar di Asia Tenggara.Secara kuantitatif, online merchant Multiply di Indonesia pun meningkat 100% dengan total 60.000 merchant, seperti tercantum dalam rilisnya.

Untuk merangkul pemilik toko di Indonesia itu, Multiply lalu menggelar MOScon. Dalam acara ini,  toko-toko online yang meraih nilai transaksi dan tingkat kunjungan tertinggi selama tahun 2011 mendapat  berbagai macam hadiah, mulai dari gadget canggih hingga perangkat home theater. Dalam acara yang dikuti oleh 500 peserta ini pula Multiply membagikan tips sukses jual-beli online. Tips ini disampaikan langsung oleh  pimpinan Multiply lewat forum diskusi dan kelas training interaktif. “Kami bangga bahwa hari ini MOSCON pertama kalinya diadakan di Indonesia. Kami berharap para penjual online yang terlibat hari ini dapat memahami tagline konvensi ini ‘Ini Baru Jualan’. Bagi kami tagline ini memiliki dua makna yaitu sistem platform baru yang tepat untuk meningkatkan bisnis online shopping, yang kedua bahwa mereka puas setelah menggunakan Multiply sebagai landasan berjualan mereka,” kata Daniel dalam acara tersebut.

Sebagai sebuah portal belanja online, Multiply memberikan fitur andalan seperti kemudahan transaksi online yang aman dan nyaman, perlindungan pembeli, sistem inventori yang terintegrasi, serta promosi gratis ongkos kirim.

Tanggapan Kamu

komentar