Review Software NetQin Mobile Security

Baru-baru ini dilaporkan bahwa serangan malware, baik berupa virus maupun Trojan, pada sistem berbasis Android semakin gencar saja dengan peningkatan hingga 400% dibanding tahun sebelumnya. Tingginya ancaman ini menuntut pengguna Android agar lebih waspada. Jadi, selain berperilaku sehat dalam melakukan aktivitas online, kamu juga mesti memasang aplikasi antivirus sebagai benteng pertahanan.

NetQin Mobile Security bisa jadi pilihan karena menawarkan perlindungan menyeluruh dengan menghadirkan fitur proteksi layaknya aplikasi keamanan di komputer. Ia mampu mendeteksi dan menghapus segala ancaman pada smartphone berbasis Android dengan tetap menjaga agar kinerjanya tetap tinggi.

Dalam melindungi sistem, NetQin menggunakan teknologi Cloud + Client Twin Engine yang memberikan perlindungan secara real-time. Asyiknya, metode ini tidak memberatkan sistem karena proses pendeteksian dilakukan di server mereka. Hal inilah yang menjadikannya tetap ringan dan tidak berpengaruh besar terhadap daya tahan baterai.

Saat tidak terhubung dengan internet, antivirus ini akan tetap memantau jika ada ancaman yang mengintai dan menyimpannya terlebih dahulu. Baru setelah kamu online, pendeteksian lebih jauh serta penyembuhannya bisa dilakukan. Kamu juga tidak perlu repotrepot melakukan update database karena akan dilakukan secara otomatis di server NetQin. Fitur lain yang ditawarkannya mencakup traffic monitoring, One-Touch button, backup data, dan Anti-Lost.
(day)

 

Informasi

Situs web http://www.netqin.com/en/
Ukuran file 2,89MB
Lisensi Gratis & berbayar (Free/Pro)
Harga -/US$19,99
Dukungan sistem Android 2.1 ke atas

 

Tanggapan Kamu

komentar