Review Software smsBlocker

Ingin terbebas dari SMS berisi iklan atau tawaran produk yang cukup mengganggu? Atau tidak ingin menerima SMS dari nomor yang tidak dikehendaki? Kamu bisa menggunakan aplikasi buatan pengembang asal India ini.

Fungsi utamanya sudah jelas, memblokir semua SMS yang tidak dikehendaki dan menghapusnya secara otomatis. Aplikasi ini juga akan memudahkan kamu untuk memisahkan SMS yang tidak jelas dengan menyortirnya secara otomatis.

Dengan tampilan antarmuka yang sederhana, aplikasi ini mudah digunakan. Kamu bisa mengatur agar SMS yang tidak diinginkan langsung terhapus atau ditempatkan di folder khusus. Pilihan SMS yang diblokir bisa diatur berdasarkan isi konten, judul SMS, atau nomor yang spesifik.

Selain menampilkan daftar yang diblokir (black list), aplikasi ini juga memberikan pilihan untuk menampilkan daftar nomor atau SMS yang ingin kamu terima (white list). Kalau mau, SMS yang diblokir bisa ditampilkan kembali melalui pencatatan log yang telah disimpan.

SmsBlocker tersedia dalam versi gratis maupun berbayar. Khusus pengguna di Indonesia, tersedia aplikasi khusus dengan nama smsBlocker FOR Indonesia dengan adanya pilihan bahasa Indonesia.
(day)

Informasi

Situs web http://www.smsblocker.in
Ukuran file 1,4MB
Lisensi Gratis & berbayar (Free/Premium)
Harga -/US$4,5
Dukungan sistem Android 2.0 ke atas

 

Tanggapan Kamu

komentar