Review Software My Backup Drive

Backup data adalah saran yang wajib didengar oleh para pengguna PC yang rentan akan segala masalah, seperti data corrupt, terkena virus atau terhapus secara sengaja/tidak sengaja. Backup menggunakan media simpan seperti hard disk eksternal atau keping CD/DVD mungkin sudah biasa. Agar kamu mudah mengakses data dari mana pun, coba pertimbangkan untuk mem-backup-nya melalui media simpan berbasis online.

My Backup Drive secara otomatis akan mem-backup data kamu. Kamu cukup registrasi, unduh aplikasi pendukung, dan selanjutnya aplikasi ini akan mengatur semuanya. Kamu tinggal memilih data yang ingin di-backup, dan nantinya data tersebut akan dikompres, dienkripsi, dan secara aman dikirim ke pusat data online mereka untuk disimpan di sana. Aplikasi ini juga akan otomatis mendeteksi jika ada data versi baru dan langsung melakukan backup tanpa menghapus data lama kamu.

Pengaturan backup bisa dijadwal sesuai jam, hari, bulan, atau sesuka kamu. Selain sebagai media backup, kamu dapat pula memanfaatkannya sebagai media simpan guna memudahkan kamu mengakses data melalui internet. Oh ya, My Backup Drive bisa digunakan untuk mem-backup hingga 5 komputer dalam satu akun, loh.
(day)

Informasi

Situs web http://www.mybackupdrive.com
Ukuran file 10,4MB
Lisensi Berbayar
Harga US$4.99
Dukungan sistem Windows XP/Vista/7

Tanggapan Kamu

komentar