Pengguna Samsung Galaxy Gratis Pakai Antivirus Symantec

JAKARTA, RABU – Apakah kamu menggunakan smartphone Samsung Galaxy? Jika ya, ada kabar gembira bagimu. Norton Mobile Security untuk mengamankan perangkat ber-OS Android bisa kamu langgan gratis selama 90 hari. Fiturnya lengkap loh!

Mau tahu fitur apa saja yang tersedia pada Norton Mobile Security? Ini dia:

·        Remote Locate — Menunjukkan lokasi smartphone agar kamu bisa menemukannya jika itu hilang atau dicuri.

·        Remote Lock — Kamu bisa mengunci smartphone yang hilang/dicuri dari jarak jauh melalui Internet atau SMS. Jadi data-data penting kamu tetap aman. Kamu juga akan memblokir akses tanpa izin.

·        Remote Wipe — Kamu bisa menghapus data di smartphone melalui SMS. Smartphone juga akan otomatis terkunci jika SIMcard-nya dicabut atau diganti dan SIMcard lain tidak bisa difungsikan.

·        Anti-malware — Semua file dan update aplikasi yang diunduh ke smartphone akan di-scan dan ancaman keamanan otomatis dideteksi dan ditiadakan tanpa memperlambat kerja ponsel.

·        SD Card Scanning —Kartu memori SD (Secure Digital) yang dipasang di smartphone otomatis akan di-scan dari ancaman-ancaman.

·        Automatic LiveUpdate — Mengunduh dan menginstal update keamanan secara otomatis.

 

Untuk mendapatkan Norton Mobile Security, kamu cuma perlu  mengakses Samsung Apps (www.samsungapps.com) dan menuju kategori Utility. Atau masukkan kata kunci  “Norton Mobile Security” saat mencari di Samsung Apps.

O ya, kalau mau terus menggunakan Norton Mobile Security, kamu akan dibebani biaya lisensi Rp 139.000 untuk satu tahun.

Tanggapan Kamu

komentar