Review Software TouchCopy

iTunes memang memudahkan pengguna yang ingin menghubungkan perangkat Apple-nya ke komputer guna memindahkan dan menyusun konten—baik berupa file multimedia maupun daftar playlist dan podcast.

Hal yang menyebalkan adalah, saat komputer kamu terkena virus dan harus melakukan instal ulang, playlist pada iTunes akan terhapus. Repotlah kamu karena harus membuat dan menyusun kembali konten dari awal.

Daripada repot-repot, kamu bisa menggunakan TouchCopy. Selama playlist dan konten masih ada di iPod, iPad atau iPhone, kamu bisa mengembalikannya ke komputer yang otomatis akan memasangnya di iTunes.

Pun tersedia fitur pilihan untuk melakukan backup di iPod, memungkinkan kamu menyimpan semua daftar musik, film, dan playlist cukup dengan mengklik sebuah tombol. Kamu juga bisa melihat dan menggandakan foto dan video yang ada di iPod, iPad, dan iPhone ke komputer. Game dan app dapat pula langsung diamankan di library iTunes. Punya data berupa daftar kontak, jadwal kalender, iBooks, voice mail atau SMS/MMS? Kamu juga bisa mem-backup semua itu menggunakan aplikasi ini.
(day)

 

Informasi

Situs web http://www.wideanglesoftware.com
Ukuran file 11,9MB
Lisensi Trial (hingga 4x penggunaan)
Harga US$25
Dukungan sistem Windows 2000/XP/Vista/7

 

Tanggapan Kamu

komentar