Silicon Power Hadirkan microSD Class 10 32GB

TAIPEI, SELASA – Jaman sekarang pemilik smartphone dan kamera digital pasti suka memotret dalam resolusi tinggi. Akibatnya, kapasitas kartu memori dengan cepat ludes. Pesan “Not enough memory” pun bolak-balik muncul di layar perangkatmu.

Agar pesan di atas tak lagi muncul, usahakan untuk menggunakan kartu memori berkapasitas tinggi. Salah satu yang bisa dipilih adalah microSD Silicon Power. Tawaran terbaru produsen Taiwan ini sudah berkelas 10, artinya bisa mentransfer sampai 10MB per detik. Sementara kapasitasnya tak sekecil fisik microSD yang 1,5×1,1×0,1 cm. Kapasitas microSD terbaru Silicon Power mencapai 32GB.

Kartu microSD ini tidak hanya bisa dipakai di perangkat yang mensyaratkan slot microSD. Tapi juga di perangkat yang menuntut kartu SDHC asalkan kamu memasukkannya ke adapter SDHC. Jadi ia bisa dipakai di smartphone, kamera digital, camcorder, notebook, sampai PC tablet.

microSD Class 10 Silicon Power ini terlindung oleh garansi seumur hidup. Andai 32GB terasa terlalu besar untuk kebutuhanmu, tersedia kapasitas lebih kecil, yakni 16GB, 8GB, dan 4GB.

3 thoughts on “Silicon Power Hadirkan microSD Class 10 32GB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version